Selasa, 16 Oktober 2012

Hari Ketiga ELANG TEGAR VI

Tiba saat kita di hari yang ketiga. Pada hari ini setelah shalat subuh, dilaksanakan senam pramuka pukul 05.30. Setelah selesai makan, peserta istirahat dan makan. Kemudian dilanjut dengan upabuklat.

Setelah upabuklat tepatnya pukul 08.00, dilaksanakan lomba Tiang Bendera 4 Tongkat yang disusul dengan lomba Gapura pukul 10.00 dan berakhir pukul 12.00. Kemudian para peserta istirahat, shalat, dan makan.

Pada jam 2 siang, dilaksanakan lomba Cerdas Tangkas dan Penanaman Pohon. Cerdas Tangkas pada hari ini masih penyisihan, jadi masih ada Cerdas Tangkas untuk esok harinya. Pada sore harinya, pukul 16.00 dilaksanakan lomba LKBB. Lomba ini cukup banyak penonton dibandingkan dengan lomba lainnnya karena waktu yang mendukung dan tidak ada lomba lain yang dilaksanakan. Setelah lomba LKBB selesai, dilanjut dengan upatuplat.

Pada malam harinya, jam 7 malam setelah shalat magirib, diumumkan pemenang juara untuk lomba-lomba hari kemarin dan hari ini. Kami akan mempublish klasemen sementara pada esok hari.
Setealah pengumuman,  jam 8 malam dilaksanakan Vokal Grup. Di Vokal Grup, tiap pangkalan membawakan hasil latihannya dalam bernyanyi bersama. Kegiatan hari ini tidak sepadat dengan hari kemarin, tetapi Elang Tegar VI tetap seru.

0 komentar:

Posting Komentar