Senin, 15 Oktober 2012

Hari Kedua ELANG TEGAR VI

Pembukaan Gelanggang Kreativitas Penggalang Terampil VI dibuka secara resmi oleh Kepala Kecamatan Tinggimoncong Tepat pukul 09.10 WITA. Pembukaan Elang Tegar VI ini terdiri dari 2 upacara yaitu Upacara Buka Adat dan Upacara Pembukaan. Yang terlibat dalam upacara buka adat ialah Ketua Panitia (A.M.Panji Tamzil) serta Dewan Kehormatan Ambalan Mandala Celebes-Kirana Celebes.


Kemudian dalam upacara pembukaan, setelah kegiatan ini dibuka secara resmi, ditampilkan permainan Rampak Gendang siswa SMAN 2 Tinggimoncong yang disusul dengan penampilan Tari Padduppa.


Setelah upacara pembukaan tepatny pukul 10.00, dilanjut dengan Lomba Menara Pandang Segitiga Bertemu Sudut dan sejam kemudian dilaksanakan lomba Isyarat Gerakan Pramuka (IGP). Lomba Menara Pandang Segitiga Bertemu Sudut selesai pukul 12.00 dan IGP dari pukul 11.00-12.00 dan pukul 13.00-14.00. Setelah IGP, dilanjut dengan Lomba Jembatan Tali hingga pukul 13.30. Pada sore harinya pukul 14.30, dilaksanakan  Lomba Kerapan Sapi. Dijadwal yang tersebar, pada sore hari juga dilaksanakan Speech, Kultum dan Presentase Mading. Namun, karena sesuatu dan lain hal ketiga kegiatan ini dipindahkan pada malam hari bersamaan dengan Fashion Show.

Pada malam harinya, ada 4 lomba yang serentak dilaksanakan. Lomba-lomba tersebut yaitu Fashion Show, Speech, Kultum, dan Presentase Mading. Keempat lomba selesai pada pukul 22.00 WITA.

0 komentar:

Posting Komentar