Minggu, 14 Oktober 2012

Hari Pertama ELANG TEGAR VI

Pada Elang Tegar VI ini, yang melakukan registrasi ulang di SMAN 2 Tinggimoncong adalah 5 pangkalan. Pangkalan-pangkalan yang mendaftar itu ialah SMPN 1 Lilirilau, SMP 1 Sungguminasa, SMP 2 Tinggimoncong, SMP 1 Makale, dan SMP 2 Pallangga.



Sedikitnya pangkalan yang melakukan registrasi ulang disebabkan karena banyak lomba pramuka tingkat penggalang yang berlangsung dekat dengan pelaksanaan Elang Tegar VI ini. Selain itu, ada juga beberapa sekolah yang belum mendapatkan surat izin dari Kepala Sekolahnya masing-masing.

Peserta pertama yang tiba di lokasi ialah SMP 1 Makale. Pangkalan ini tiba pada saat hari Sabtu pukul 9 malam. Dan untuk pangkalan lainnya tiba pada hari Minggu.


Pada saat tiba di lokasi perkemahan, setiap pangkalan langsung mendirikan tenda di tapak perkemahan masing-masing. Setelah itu, mereka baris berbaris di lokasi perkemahan sambil beryel-yel. Hingga sore hari peserta kegiatan ini santai menikmati lokasi perkemahan yang baru mereka kunjungi.

Pada malam hari, dilaksanakan Teknikal Meeting. Disini dibahas mengenai aturan-aturan untuk peserta, aturan-aturan pada saat lomba, dan pelaksanaan lomba-lomba yang diikuti. Besok paginya tepat pukul 09.00 WITA kegiatan Gelanggang Kreativitas Penggalang Terampil dengan resmi dibuka.

Tunggu berita setiap hari pukul 23.00 WITA selama ELANG TEGAR VI hanya disini..

3 komentar:

My Lovely Life's mengatakan...

Waahh keren kereenn :D
Semoga lancar sampai akhir. Sukses adik2 \^^/

Unknown mengatakan...

Sukses Eteg VI
slam dari salah satu panitia Eteg I :p

pasukan the shodier heaven scout 02-081/02-082 mengatakan...

sukses !!!!!

Posting Komentar